Sabtu, 14 Januari 2012

Tottenham Gagal Samai Poin Man City

Tottenham menjamu Wolverhampton Wanderers di White Hart Lane, Sabtu (14/1). Saat ini Tottenham berada di peringkat ketiga dan memiliki nilai yang sama dengan Manchester United.
Tottenham langsung menekan dan memperoleh peluang di menit ke-4. Menerima umpan Lennon, Modric melepaskan tendangan ke arah gawang. Sayang, tendangannya masih tingi diatas gawang Wolverhampton.
Menit ke-20, kembali Modric melepaskan tendangan jarak jauh. Lagi-lagi arahnya belum menemui sasaran.
Asyik menyerang, Tottenham justru kebobolan. Menit ke-22. Melalui sepak pojok, tandukan Johnson mampu ditepis oleh Friedel. Tapi, bola liar tersebut mampu dimanfaatkan denagn baik oleh Steven Fletcher.
wolverhampton nyaris menggandakan kedudukan di menit ke-37. Tendangan Kightly didalam kotak penalti gagal merobek jala Spurs meski dalam kondisi tak terkawal.
Menit ke-43, Tottenham hampir menyamakan kedudukan. Kerjasama Kaboul dan Ekotto nyaris berbuah hasil. Tendangan Kaboul dari dalam kotak penalti masih mampu ditepis oleh kiper Wolverhampton, Hennessey.

Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Tertinggal satu gol, Tottenham mencoba untuk meningkatkan intensitas serangan. Namun, Wolves yang mendapat peluang pertama di menit ke-49. Tendangan voli Frimpong masih mampu ditepis dengan sempurna oleh Friedel.
Tottenham akrhinya mampu mencetak gol di menit ke-51. Umpan pendek Bale langsung diteruskan oleh tendangan keras mendatar Modric yang tak mampu dihalau oleh Hennessey.
Menit ke-63, memanfaatkan umpan Walker van der Vaart mencoba melakukan tendangan salto. Tapi pemain Belanda itu gagal mengarahkan bola ke gawang wolves. Tiga menit berselang, tendangan bebas van der Vaart masih mampu diantisipasi dengan baik oleh Hennessey.

Bale mencoba peruntungannya dengan melepaskan tendangan jarak jauh. Skor tidak berubah karena tendangannya masih melebar. Tottenham mencoba menambah seorang penyerang dengan memasukkan Jermaine Defoe menggantikan Lennon. Hasilnya langsung terasa. Menit ke-79, tendangan keras Defoe dari dalam kotak penalti masih mampu ditepis oleh Hennessey.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar